INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Di Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen

Pelantikan Pantarlih Pilkada

Pelantikan Pantarlih Pilkada

Berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum Nomor 7 Tahun 2022 tentang Pemilihan Umum, Pantarlih adalah singkatan dari Petugas Pemutakhiran Data Pemilih.
Pantarlih diangkat oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) atau Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN). Pembentukan Pantarlih ditujukan untuk membantu PPS dalam melakukan pemutakhiran data pemilih.
Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele kabupaten Kebumen Propinsi Jawa Tengah yang berjumlah 3 Orang yang terdiri dari Ketua : Isti Sukanti, Divisi Dati dan SDM : Agus Subagyo dan Divisi Sosdiklih : Sugeng Wardoyo sudah melaksanakan salah satu tugas yaitu Melantik calon anggota pantarlih Desa Wagirpandan yang Bertempat di Aula Balai Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen Propinsi Jawa Tengah pada hari Senin Tanggal Dua Puluh Empat Bulan Juni Tahun Dua Ribu Dua Puluh Empat pukul 08.00 WIB samapi dengan Pukul 09.30 WIB telah di laksanakan salah satu kegiatan PPS yaitu Pelantikan Petugas Pemutakhiran Data Pemilih ( Pantarlih ) unutk Pilkada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dan Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Tahun 2024 secara serentak. Pantarlih Desa Wagirpandan berjumlah 14 orang yang terdiri dari Laki Laki : 5 dan Perempuan : 9. TPS di Desa Wagirpandan berjumlah 7, jadi setiap TPS pantarlihnya 2 orang. 

Pelaksanaan Pelantikan Pantarlih Desa Wagirpandan berjalan dengan lancar dari awal sampai dengan akhir. dan semua anggota pantarlih yang berjumlah 14 orang hadir semua di acara pelantikan tersebut. adapun nama nama anggota pantarlih Desa Wagirpandan yaitu : TPS 001; Dwi Fatma Lasari dan Tri Yulianto, TPS 002: Susi Ernawati dan Irma Yulianti, TPS 003: Destria Nur Andriyani dan Mei Nurhikmawati, TPS 004: Ika Rustriningsih dan Fathul Ibnu Hasan, TPS 005: Khusnul Khotimah dan Dewi Sulistiorini, TPS 006: Tukiran dan Sutarno, TPS 007: Jemingin dan Fitriyani.

Pada kegiatan Pelantikan Pantarlih Desa Wagirpandan di hadiri oleh Tim dari PPK Kecamatan Rowokele Beliau Ibu Erfina dan Bapak Nasrulloh,Bapak Kepala Desa Beliau Bapak Supono, PKD Desa Wagirpandan Beliau Bapak bahrudin, juga dari Panwas Kecamatan Beliau Ibu Wiji.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung