INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Di Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen

Pertemuan Rutin PKK Desa

Pertemuan Rutin PKK Desa

PKK Desa adalah singkatan dari Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga di Desa, Begitupun juga PKK Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen Propinsi Jawa Tengah merupakan Organisasi yaang ada di Desa Wagirpandan dengan di ketuai oleh istri kepala Desa Beliau Nyonya Mursinah. Organisasi PKK Desa merupakan Lembaga Resmi yang ada di Desa dan mempunyai Kepengurusan yang resmi yang di SK kan oleh Bapak Kepala Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele kabupaten Kebumen Propinsi Jawa Tengah Beliau Bapak Supono. SK Kepngurusan PKK Desa meliputi Ketua: nyonya Mursinah, Wakil Ketua: Nyonya Sulastri, Sekretaris 1: Nyonya Isti Sukanti, sekretaris 2: nyonya Siti Aliyah, Bendahara: Nyonya Wasiti, Ketua Pokja 1: Nyonya Mudaromah dengan anggota Nyonya Warti, Nyonya Lasmini, Nyonya Warsih, Ketua Pokja 2: Nyonya Sundari, anggota : Nyonya Satiyah, Nyonya Sri Sutarsih, Nyonya Parsiyah, Ketua Pokja 3: Nyonya Surtini, Anggota Nyonya Siti Robiyah, Nyonya Nyamiati, Nyonya waliyah, Ketua Pokja 4: Nyonya Eka Sudarminingsih, anggota Nyonya Zaitun DY, Nyonya Tursinah, Nyonya Salami.

PKK Desa melaksanakan kegiatan pertemuan rutin yang di laksanakan setiap satu bulan sekali. Bertempat di Gubug Tepi Sawah ( GTS ) yang merupakan tempat wisata yang ada di Desa wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen Propinsi Jawa Tengah pada hari ini kamis tanggal dua puluh tujuh bulan juni tahun dua ribu dua puluh empat  pukul 09.00 wib sampai dengan selesai dan dengan di ketuai oleh Nyonya Mursinah yang merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Wagirpandan serta pengurus lainnya  PKK Desa. 

Dalam pertemuan rutin PKK Desa tersebut Beliau Nyonya Mursinah memberikan sambutannya dengan ucapan terima kasih kepada semua yang telah hadir memenuhi undangan kami PKK Desa, Beliau juga memohon kepada semua pengurus untuk menyelsaikan administrasi PKK desa dan untuk segera membuat Laporan tengah tahun yang akan segera di laporkan ke PPK Kecamatan Rowokele. Karena sekarang sudah bulan ke enam atau bulan juni laporan tengah tahunan harus segera di laporkan. Dan untuk Kegiatan Pokja 4 yaitu pelaksnaan Posyandu yang sudah rutin di laksanakan setiap satu bulan sekali di setiap pokbang, karena di desa wagirpandan ada 4 pokbang posyandu Balita dan 2 pokbang posyandu lansia. 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Arsip Berita

Statistik Pengunjung