INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Di Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen

Monitoring Kegiatan 2024

Monitoring Kegiatan 2024

Pada hari Senin Tanggal Dua Belas Bulan Februari Tahun Dua Ribu Dua Puluh Empat Pukul 11.00 WIB sampai dengan selesai Camat Rowokele Beliau Bapak Katut Waluyo bersama Danramil Rowokele dan Kapolsek Rowokele melaksanakan Kegiatan Monitoring Kegiatan yang ada di Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen Propinsi Jawa Tengah , yang juga di dampingi Kepala Desa Wagirpandan Beliau Bapak Supono dan Pelaksana Kegiatan Desa yaitu Bapak Sugeng Wardoyo. 

Kegiatan Monitoring kali ini merupakan kegiatan yang selalu rutin di laksanakan bagi camat Rowokele beserta Tim ke setiap Desa yang ada di Kecamatan Rowokele, termasuk salah satunya Desa Wagirpandan yang letaknya di Wilayah Pegunungan sebelah utaara Kantor Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebuemn.

Kegiatan yang ada di Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupayen kebumen Propinsi Jawa Tengah yang di monitoring pada kali ini yaitu Pembangunan Talud Jalan yang berada di Wilayah Dukuh Bilungan Khususnya RT.02 dah RT.03, Talud Jalan ini merupakan Kegiatan yang di bangun dengan menggunakan Dana APBDesa Desa Wagirpandan Tahun 2023, dan ini merupakan Dana Silva dari Tahun 2023, dan d Bangun pada Tahun 2024. 

Pembangunan Talud Jalan ini merupakan Bantuan Keuangan Propinsi dengan jumlah Rp. 100.000.000 ( Seratus Juta Rupiah ). untuk tahun Anggaran 2023.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2