INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Di Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen

Pemberian Bantuan Pangan Cadangan Pemerintah Tahun 2024

Pemberian Bantuan Pangan Cadangan Pemerintah Tahun 2024

Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten kebumen Propinsi Jawa Tengah denga luas 597 Ha, dengan empat dusun yaitu dari dusun I ( Kedunguling ), dusun II ( Bilungan ), dusun III ( Borang ) dan dusun IV ( cuntelan ), dan 4 RW, serta 25 RT. dengan jumlah penduduk  : 4321 Laki Laki : 2122, Perempuan : 2109, dan KK berjumlah : 1318. 

Bertempat di Aula Balai Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten kebumen Propinsi Jawa Tengah pada hari Rabu Tanggal 27 ( Dua Puluh Tujuh ) Bulan Maret Tahun 2024 ( Dua Ribu Dua Puluh Empat ) pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai pemerintah memberikan bantuan pangan cadangan beras pemerintah ( CBP ) Tahap yang ke III di Tahun 2024 kepada KPM penerima Bantuan yamg ada di Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen Propinsi Jawa Tengah berjumlah 392 KPM. Dalam pemberian bantuan pangan cadangan beras pemerintah setiap KPM menerima bantuan pangan cadangan beras sejumalh 10 Kg / KK.

Dalam pembagian bantuan pangan cadangan beras pemerintah para penerima bantuan atau KPM harus membawa dan menunjukan surat undangan pemberitahuan, KTP Elektronik atau KK asli, yang bersangkiutan. 

Warga Masyarakat penerima bantuan pangan cadangan beras sangat antusias dan berbondong bondong antri untuk mendapatkan bantuan tersebut. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2