INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Di Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen

Pemberian PMT Balita 2024

Pemberian PMT Balita 2024

Program Makanan Tambahan  balita bagi seluruh posyandu yang ada warga masyarakat Desa wagirpandan umumnya dan khususnya bagi balita posyandu matahari warga Dusun cuntelan Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen Propinsi Jawa Tengah menerima bantuan pemberian PMT dari pemerintahan Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen Propinsi Jawa Tengah yang di anggarkan dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa ( APBDesa ) Desa Wagirpandan Tahun Anggaran 2024.

Kegiatan Pemberian PMT bagi balita posyandu matahari yang berada di wilayah Dusun cuntelan di laksanakan setiap bulan dan setiap pelaksanaan posyandu balita yang di dalamnya ada penimbangan berat badan, ukur tinggi badan balita serta pemberian makanan tambahan, yang setiap bulannya berbeda beda sesuai dengan RAB yang sudah ada.   Pemberian Program Makanan Tambahan bagi balita posyandu matahari pada bulan maret tahun 2024 berupa bubur kacang hijau dan Nugget yang di berikan kepada setiap balita yang datng ke posyandu.

Kegiatan posyandu balita matahari yang ada di dusun cuntelan dilaksanakan pada setaip kamis kedua tiap bulannya, dan kemarin jatuh pada hari kamis tanggal empat belas bulan maret tahun dua ribu dua puluh empat. jumlah balita posyandu matahari yang ada di wilayah dusun cuntelan sejumlah 50 anak yang di beri PMT dari pemerintahan Desa. Pemberian Makanan Tambahan untuk balita di beri secara gratis tidak di pungut biaya sepeserpun dari desa. 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2