INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Di Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen

Penyampaian Hasil Pemilu 2024 PPS Desa Wagirpandan

Penyampaian Hasil Pemilu 2024 PPS Desa Wagirpandan

Bertempat di Aula Balai Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabuoaten Kebumen Propinsi Jawa Tengah pada hari kamis tanggal dua puluh delapan bulan maret tahun dua ribu dua puluh empat pukul 16.00 sampai dengan selesai, PPS beserta Sekretariat PPS  Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen Propinsi Jawa Tengah melaksanakan kegiatan proses Penyampaian Hasil pemilu Tahun 2024, dan di lanjutkan dengan Buka Bersama.

Kegiatan Penyampaian Hasil Pemilu Tahun 2024 di  monitoring langsung dari PPK Kecamatan Rowokele yang di wakili oleh Bapak Sumargono, di hadiri oleh Kepala Desa Wagirpandan serta masyarakat Desa Wagirpandan yang di undang oleh PPS Desa Wagirpandan.

Dalam Kegiatan ini Ketua PPS Desa Wagurpandan ibu Isti Sukanti memberikan sambutan di antaranya ucapan terima kasih kepada semua hadirin yang sudah berkenan hadir di acara pentampaian hasil pemili tahun 2024 yang di lanjutkan dengan buka bersama, permohonan maaf atas nama pribadi dan seluruh anggota PPS selama menjalankan tugas penyelenggara pemilu banyak salah dan khilaf. 

Bapak Kepala Desa Wagirpandan Beliau Bapak Supono memberikan sambutannya juga ucapan terima kasih kepada PPS beserta sekretrait PPS yang sudah bekerja semaksimal mungkin untuk mensukseskan Pemilu 2024, juga ucapan terima kasih kepada masyarakat desa wagirpandan yang sudah memberikan hak pilihnya untuk mencoblos di pemilu 2024. walau pun apa pun itu hasilnya yang terpenting kita sudah berpartisipasi untuk mensukseskan pemilu 2024.

Penyampaian hasil pemilu 2024 di sampaikan oelh anggota PPS Desa Wagirpandan oleh bapak Agus Subagyo, dalam penyampaian tersebut bapak Agus Subagyo menyampaikan hasil pemilu 2024  keseluruhan di Tingkat Desa Wagirpandan mulai dari Hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemiluhan DPD, Pemilihan DPR RI, Pemilihan DPRD Propinsi, dan Pemilihan DPRD Kabupaten Kebumen Khusus Dapil 4, dan lebih khusus lagi di tingkat Desa Wagirpandan. Untuk hasil Pemilu 2024 yang presiden dan wakil presiden di tingkat Desa wagirpandan dengan jumlah DPT : 3308, Laki laki: 1677, Perempuan: 1631. adapaun masyarakat yang menggunakan hak pilihnya berjumlah : 2370, Laki Laki : 1151 dan perempuan : 1219. dan untuk hasil perolehan suaranya yaitu suara sah : 2300 suara tidak sah : 70 dan jumlah keseluruhan suara sah dan suara tidak sah : 2370.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Berikut 14 Ruas Jalan yang Tengah Dibangun Pemkab Kebumen
Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2