INFORMASI :

Selamat Datang di Website Desa Di Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen

Tarling Forkompincam Tahun 2024

Tarling Forkompincam Tahun 2024

Forkompincam Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen Propinsi Jawa Tengah pada hari Selasa Tanggal 26 ( Dua Puluh Enam ) Bulan Maret Tahun 2024 ( Dua Ribu Dua Puluh Empat ) Pukul 19.30 WIB sampai dengan selesai bertempat di Masjid Nurul Islam Dukuh Bilungan RT.001 RW.002 Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen Propinsi Jawa Tengah melaksanakan Kegiatan Tarwih Keliling ( Tarling ) dengan Imam Masjid Bapak Kyai Muhtarom. Forkompincam yang hadir dalam kegiatan tarwih keliling ( Tarling ) tersebut dari Pihak Kecamatan Rowokele Beliau Bapak Katut waluyo selaku camat Rowokele, dari pihak Danramil Rowokele di wakili oleh bapak Turimin, dari Pihak Kapolsek rowokele di wakili oleh Bapak Sahrir, dan dari pihak KUA Rowokele, serta dari Pihak Pemerintahan desa yaitu bapak Kepala Desa, Sekretaris Desa dan perangkat Desa. Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele.

Kegiatan Tarling tersebut di ikuti oleh masyarakat khususnya Dukuh Bilungan Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele kabupaten kebumen Propinsi Jawa Tengah baik itu dari bapak bapak juga ibu ibu serta anak anak yang hadir. Acara sholat Tarwih keliling tersebut di laksanakan sebelumnya sholat isya terlebih dulu terus di lanjutka sholat tarwih terus di lanjutkan pengisian pengajian santapan rohani oleh Bapak Kyai Mahmud Amir Salim serta sambutan sambutan dari forkomponcam kecamatan rowokele beliau dari pihak camat rowokele beliau bapak katut waluyo, perwakilan dari kapolsek rowokele beliau bapak syahrir, serta dari pihak danramil rowokele yang di wakili oleh beliau bapak Turimin, serta sambutan dari Pihak Desa beliau bapak Supono sebagai Kepala Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele Kabupaten Kebumen Propinsi Jawa Tengah.

1. Sambutan Camat Rowokele oleh Bapak Katut waluyo Menyampaikan bahwa di kantor Kecamatan Rowokele dapat mencetak KTP Elektronik, ucapan terima kasih karena desa wagirpandan sudah lunas Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB ) Tahun 2024, serta bahwa Dana Desa Tahun 2024 belum cair.

2. Sambutan dari Kapolsek Rowokele yang di wakili oleh Bapak Syahrir menyampaikan tidak boleh ada perang sarung, tidak boleh ada balap Liar serta tidak boleh bermain atau menyalakan petasan karena ada aturannnya bisa di perkarakan secara hukum.

3. Sambutan dari pihak Kantor Urusan Agama ( KUA ) Rowokele menyampaikan tentanh sertifikat Halal.

4. sambutan Kepala desa wagirpandan oleh Bapak Supono, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir terutama dari KUA Rowokele beserta Forkompincam Kecamatan Rowokele karena sudah berkenan hadir untuk mengisis kegiatan Tarling Di Wilayah Dususn Bilungan Desa Wagirpandan Kecamatan Rowokele.

5. Inti pengajian atau santapan Rohani yang di sampaikan oleh bapak Kyai Amir Mahmud bahwa di Bulan Suci Romadhon ada satu malam yang di namakan malam Lailatul Qodar.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Bupati Resmikan Pantai Heppii, Wisata Rakyat, Nyaman, Murah Meriah
Bupati Minta Promosi Geopark Kebumen di Gencarkan
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2